KAPOLSEK LEGONKULON MENGHADIRI UPACARA HARI PRAMUKA KE 62 TAHUN 2023

Subang – Kapolsek Legonkulon Polres Subang Iptu Suharyadi.S.H menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka ke-62 yang digelar oleh Kwaran di Halaman Kantor Kec.Legonkulon Kab. Subang, Senin/14/8/2023/

Dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 62 tahun 2023, Camat Legonkulon Rd.Dinar Wardinar.S.pi.,M.M. bertindak sebagai pemimpin upacara di dampingi Kapolsek Legonkulon dan para pengurus Kwaran,Kamabigus serta para pembina pramuka yang ada di sekolah sekolah.

Dengan mengusung tema *SUMBER DAYA MANUSIA YANG PROFESIONAL DAN PROPORSIONAL*, upacara diikuti 200 peserta upacara diantaranya Praja Muda Karana (Pramuka) Penegak,penggalang dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Legonkulon Palakka dari tingkat SD/MI hingga SMK yang ada di Kec Legonkulon Kab.Subang

Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.S.H hadir dalam Upacara Hari Pramuka mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan Pramuka di sekolah-sekolah sebagai bagian dari kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti dengan harapan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pejalar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri serta menjadi manusia yang profesional dan proposional.

Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda pemudi untuk berkreasi, berkarya dan berperan aktif dalam membangun negara yang kita cintai ini, pungkas Kapolsek.
(Red)

Baca Juga :  Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Dayeuhkolot lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *