Kapolsek Nagreg Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-383 dan Peringatan Hari Kartini ke-145

Eksposekriminal.com – Nagreg, – Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Sumartono menghadiri Upacara Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung dan Peringatan Hari Kartini ke-145 tahun 2024, di Lapangan Mini Soccer Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Sabtu (20/4/2024),

Upacara yang dipimpin oleh Camat Nagreg, Enjang Wahyudin sebagai Inspektur Upacara, turut dihadiri oleh sekitar 500 peserta upacara dan tamu undangan, diantaranya hadir Kapolsek Nagreg, Danramil 2402 Cicalengka, Kepala KUA Kecamatan Nagreg, Ketua MUI Kecamatan Nagreg, para Kepala Desa, Aparatur dan Unsur lembaga Desa, para Kepala UPT, Koordinator pertanian, unsur Pendidikan Kecamatan Nagreg, Karang Taruna, TKSK, TP PKK, Purna Paskibraka, dan Ormas.

Tema peringatan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung kali ini adalah “Dengan Semangat Bedas 2024 Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pembangunan Ekonomi Yang Berkelanjutan.”

Acara peringatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Gebyar UMKM, pasar murah, tarian tradisional, live music, senam bedas, dan lomba permainan tradisional.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan peringatan hari jadi Kabupaten Bandung di wilayah Nagreg, pihaknya telah menyiapkan personel untuk pengamanan seluruh rangkaian acara.

“Ada berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bandung dan melibatkan masyarakat, sehingga untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan tetap aman dan kondusif, kita lakukan pengamanan selama acara berlangsung, ” tutur AKP Sumartono.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Bandung bagi seluruh masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi ke-383 Kabupaten Bandung, dan hari Kartini ke-145, dengan semangat Bedas 2024, mari kita bersama-sama tingkatkan kualitas sumber daya manusia, untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas polsek Karangtengah polres cianjur hadiri giat rapat sosialisasi forum konsultasi publik (FKP) registrasi sosial ekonomi desa Sukamanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *