Kapolsek Pamanukan memberikan pesan Kamtibmas saat sosialisasi Pilkades Serentak.

SUBANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Pemerintah Kecamatan Sukasari melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Subang di Aula Desa Sukareja.

Kegiatan dihadiri Camat Sukasari, Danramil Pamanukan yang diwakili, Bhabinkamtibmas Desa Sukareja, Petugas Dispemdes Kabupaten Subang, Perangkat Desa Sukareja, BPD, LPM, RT, RW Desa Sukareja, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K, S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dalam sambutannya mengatakan Polsek Pamanukan siap mengamankan pelaksanaan pilkades.

“Kami siap mengamankan dalam pilkades serentak di Kecamatan Pamanukan dan Sukasari,” ujar Kompol Supratman.

Ia juga menegaskan kepada petugas di lapangan agar tetap menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas.

“Dalam pelaksanaanya, kami mengharapkan petugas di lapangan tetap menjalankan peraturan yang ada, selalu berkoordinasi dan menjaga netralitas agar pilkades dapat berjalan baik dan aman,” tegasnya.

Dirinya pun menambahkan, di wilayah hukum Polsek Pamanukan terdapat sebanyak 3 desa yang melaksanakan Pilkades.

“Kami mengimbau kepada para calon kepala desa, tim sukses dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkades agar tidak terjadi gangguan keamanan di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pamanukan mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan dari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

“Saya mengajak mereka untuk berperan serta dalam usaha-usaha pencegahan TPPO” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Supratman juga memberikan nomor hotline polres Subang dan nomor pribadinya kepada Masyarakat.

“Masyarakat dapat menghubungi ke nomor kami apabila ada orang yang menawarkan bekerja di luar negeri, biasanya diimingi gaji tinggi, pemberangkatan mudah, dikasih uang saku dan lain-lain” tutupnya.
(Red)

Baca Juga :  Pastikan Stok BBM Aman Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta bandung kunjungi SPBU Majalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *