Kapolsek Paseh Dampingi Forkopimda Laksanakan Kegiatan Pengecekan Pelaksanaan Pilkades Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung

Eksposekriminal.com – Paseh, // Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H, M.M bersama Kapolsek Cikancung dan Koramil 2403/Paseh melaksanakan pendampingan kunjungan Forkopimda Kabupaten Bandung melakukan pengecekan pengamanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2023 tahun tingkat Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (11-Oktober-2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kuswork Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan para calon kepala desa dalam pilkades serentak ini sudah berkomitmen siap menang dan kalah, sehingga diharapkan tidak ada perpecahan di masyarakat.

“Kepada calon kepala desa harus siap menang dan kalah. Sementara itu masyarakat jangan ada perpecahan dan harus bersatu membangun desa,” katanya.

Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengungkapkan untuk pengamanan pilkades serentak khususnya di Desa Cipaku pihaknya akan maksimal mengerahkan anggota Polsek Paseh di bantu oleh BKO Brimob Polda Jabar dan Koramil 2403/ Paseh.

Ia menyebutkan untuk di Wilayah Desa Cipaku situasi saat ini masih relatif aman. Namun, pihaknya terus menjaga situasi agar Pilkades Desa Cipaku Kecamatan Paseh berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Dalam pengamanan kita selalu all out untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Personel juga sudah siap melaksanakan pengamanan,” kata Kapolsek

Dalam pengecekan tersebut, Bupati Bandung dan rombongan serta Kapolresta Bandung bersama Dandim 0624 berkunjung ke Kantor Gor Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Bupati sempat berdialog dengan panitia guna memastikan persiapan berlangsung dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Muspika Kecamatan Paseh, panitia penyelenggara pilkades, personel Polsek Paseh Polresta Bandung dan anggota Koramil 2403/ Paseh, BKO Brimob Jawa Barat.

Baca Juga :  Waspasai Kejahatan TPPO, Polisi RW Desa Margakaya Ingatkatkan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *