Komunitas Milenial Balap Pasundan Deklarasikan Dukung Gibran Jadi Cawapres

Bandung – Komunitas Milenial Balap Pasundan Bandung (BP Bandung) mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden 2024. Komunitas ini juga memberikan testimoni serta membentangkan poster disertai vidio deklarasi dukungan di depan gedung sate jl dipenogoro , Bandung.

“Untuk itu, hari ini kami melakukan kegiatan diskusi serta testimoni dan deklarasi melihat berapa banyak kelompok milenial bandung raya yang sepakat dengan gagasan kami, oleh tim tadi sudah terhitung sekitar 125 orang perwakilan yang hadir secara sukarela , maka saya dengan penuh kepercayaan melakukan dukungan dan mengusulkan Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden di pemilu 2024,” kata Koordinator Balap Pasundan, syabani ikhwanudin, dalam keterangannya, jumat (13/10/2023)

Milenial Balap Pasundan menilai karakter Gibran Rakabuming yang cocok dan banyak disukai muda-mudi Indonesia. Gibran menurutnya, merupakan salah satu tokoh muda yang sangat menginspirasi kalangan muda dan mewakili keikutsertaan generasi muda dalam konstelasi politik 2024 nanti.

“Adapun harapan kami mas Gibran bisa membawa semangat baru bagi negara ini, karena sejarah negara ini tidak lepas dari peran anak muda yang terus bergerak demi kebaikan bangsa ini. Kita bisa melihat perjuangan kelompok muda dari zaman pra kemerdekaan yaitu sumpah pemuda, sumpah yang menyatukan seluruh pemuda di Indonesia, desakan terhadap presiden Soekarno untuk segera memproklamirkan kemerdekaan,
Dan pemuda memiliki andil nyata dalam setiap pergerakan bangsa” ujar syahbani.

“Semua gerakan itu didalangi oleh barisan anak muda yang ingin memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan perbaikan bangsa indonesia kedepan itu semakin mempertegas bahwa milenial sekarang sangat antusias dalam menentukan pemimpin,” lanjutnya.

Syahbani mengatakan pihaknya akan terus konsisten menyuarakan dukungan bagi Gibran untuk tetap maju sebagai cawapres dengan cara yang lebih kreatif serta inovatif ke depan.
(Red)

Baca Juga :  Jajaran Polsek Cibeunying Kaler Gelar Yanmas Pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *