Miliki Dedikasi dan Loyalitas Yang Tinggi Dalam Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Subang Diganjar Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

SUBANG- Memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., diganjar penghargaan oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), siang tadi, Jumat 13 Oktober 2023 bertempat di Aula Patriatama Polres Subang.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., bersama Wakapolres Subang KOMPOL Endar Supriyatna,S.KOM., S.I.K., Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H, M.H., Tim Lemkapi,
Kabag Sdm, Kompol Jimmy Ronaz,
PJU dan Perwira Polres Subang, beserta Kapolsek jajaran Polres Subang.

Adapun uraian kegiatan dalam acara tersebut, giat diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Selanjutnya digelar juga giat selayang pandang Kapolres Subang dalam melaksanakan tugas kepolisian di Wilkum Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan, sebagaimana kita ketahui bahwa Polri bertugas Sesuai dengan tupoksinya yang telah diatur dalam UU no. 2 tahun 2002 adalah sebagai harkamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Pada umumnya yaitu dalam bidang pelayanan publik masyarakat akan memberikan apresiasi apabila pelayanan yang diberikan oleh Polri dapat memuaskan seluruh lapisan Masyarakat.

Oleh karena itu pada hari yang berbahagia ini saya selaku Kapolres Subang beserta seluruh personil Polres Subang mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Dr. Edi Saputra Hasibuan S.H, M.H,. Direktur Eksekutif Lemkapi (Lembaga kajian strategis kepolisian Indonesia) yang telah memberikan penghargaan Presisi award Kepada kepada Polres Subang berkat kinerja seluruh personel Polres Subang yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam meningkatkan pelayanan kepolisian.

Ditengah masyarakat diantaranya aktif dalam kegiatan Jum’at curhat, Silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, dan tegas memberantas geng motor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Subang. Dan hal ini dilakukan secara rutinitas.

Baca Juga :  Polisi Lakukan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat di Pos Polisi Sumarecon Karawang

Kerja keras Polri Presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri mari kita Junjung bersama program ini semoga Polres Subang dalam menjalankan tugasnya lebih baik dan lebih bermartabat.

Ditempat yang sama Direktur eksekutif LEMKAPI, Dr. Edi Saputra menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa kami bangga kepada Polres Subang apa yang tadi Pak Kapolres sampaikan adanya, Bhabinkamtibmas di Polsek Sagalaherang yang Viral mudah-mudahan sebagai contoh Polres-polres lainnya.

Semoga Polri menjadi Pengayom, Pelayan dan pelindung masyarakat yang lebih baik lagi sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat, pungkas nya.

Selanjutnya acara diisi dengan giat
penyerahan penghargaan dan dilakukan poto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *