Minggu Kasih Polsek Ciasem Polres Subang Berikan Pelayanan Pengamanan Ibadah Kebaktian Umat Nasrani

SUBANG – Personil Polsek Ciasem melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan Ibadah Kebaktian.

Pengamanan yang dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jemaat saat melakukan ibadah Kebaktian Minggu di gereja Pantekosta dan Gereka Kristen Pasundan Sukamandi Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan dengan pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya ditempat ibadah umat nasrani diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah.

Kegiatan Minggu Kasih dengan pengamanan yang kami laksanakan merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.
Sehingga para Jemaat dapat menjalankan Ibadah Kebaktian Minggu dengan rasa aman dan khidmat” ucap nya

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Ciasem Polres Subang yang telah melaksanakan Giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu seperti biasanya berjalan aman dan khidmat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas sosialisasikan TPPO kepada jajaran Pemerintah Desa Sukamaju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *