Ops. Pekat Miras, Polsek Cileunyi Kembali Amankan Miras Tanpa Ijin Edar

Eksposekriminal.com – Cileunyi – Kepolisian Sektor Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terus meningkatkan KRYD dan razia penyakit masyarakat guna menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Ops. Penyakit Masyarakat ini menyisir warung/Kios Jamu yang di duga menjual minuman keras beralkohol dan tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini jajaran Polsek Cileunyi berhasil mengamankan 10 (sepuluh) botol minuman beralkohol berbagai jenis yakni 5 (lima) botol Miras jenis Arak dengan ukuran kecil dan 5 (lima) botol miras jenis Intisari.

“10 (sepuluh) botol minuman keras beralkohol ini disita di satu lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi”,Ujar Aiptu Jenal saat ditemui usai melaksanakan Kegiatan

Barang bukti miras tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolsek Cileunyi untuk dimusnahkan sedangkan untuk penjual diberikan pembinaan dan teguran supaya tidak memperjualbelikan kembali miras kepada masyarakat.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo bahwa kegiatan ini akan terus di laksanakanan sebagai upaya memerangi tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat dimana hampir 80% kejahatan tersebut pemicunya adalah akibat mengkonsumsi minuman keras.

“Kami dari Polsek Cileunyi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman”,tutup Kompol Suharto, S.H.

Baca Juga :  Polsek Rengasdengklok Kembali Gelar Razia Kendaraan Roda Dua Berknalpot Brong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *