Patroli BLB Untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Curat, Curas dan Curanmor pada malam hari Unit Samapta Polsek Bojongloa Kaler Intensifkan Patroli

Bandung – Eksposekriminal.com –
Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung -;Unit Samapta Polsek melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli dan pengontrolan ke tempat – tempat yang dianggap rawan kejahatan jalanan dan ganggaun Kamtibmas lainnya, seperti Curas, Curat, dan Curanmor (C-3). Patroli dan pemantauan dilaksanakan menyesuaikan dengan jam rawan gangguan Kamtibmas dengan sasaran area pertokoan, Minimarket, perbankan, ATM, pasar maupun pemukiman warga secara mobiling dan stasioner. Jum’at (12/05/2023)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si.,M.Han melalui Plt. Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin, SH menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya C-3 maupun kejahatan lainnya pada malam hari sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Bojongloa Kaler dan Kota Bandung, serta diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dengan kegiatan Patroli pada malam hari.

@polrestabesbandung
@humaspolrestabesbandung
@humaspoldajabar
@kecamatanbojongloakaler
@kangyanamulyana
@budisartono96@mail.com
@Polisi_Indonesia
@Polantasindonesi
@ntmc_polri
@ntmcpoldajabar
@tribratanewsdotcom
@divisihumaspolri
@humaspoldajabar
@simrestabesbandung
@ekomaya
@infobandungkota
@prfmnews
@infobandung
@bandung.banget
@humasbandung
@polsiindonesia
#ntmcpolri
#tmcjabar
#tmcpolrestabesbandung

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas bersama anggota Reskrim Kontrol Piket Siskamling di Wilayah Hukum Polsek Compreng

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *