Patroli Blue Light Polsek Jatinangor, Menjaga Keamanan di Malam Senin

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar,
Patroli Blue Light Polsek Jatinangor Polres Sumedang melakukan kegiatan rutin mereka. Kegiatan ini dipusatkan di beberapa lokasi strategis, termasuk Casa de Aminda Ds. Hegarmanah ( Pondokan Mahasiswa),Perum Puri Indah Kost Rumah Kenanga, Kost Idaman Kp.Gelis Ds Cikeruh.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Yayat Hidayat (Panit II Samapta) dan
Briptu Panji Satria N (Ba Unit Samapta) bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Sasaran kegiatan patroli ini yakni Pada Daerah Rawan Kecelakaan dan Kriminalitas Kejahatan Jalanan dan Gangguan KAMTIBMAS Lainnya : Memberikan himbauan kamtibmas kepada Scurity/penjaga Kosan agar waspada terhadap kejahatan di malam hari. Curanmor dan selalu mengawasi Kendaraan serta menutup pintu Pagar dan dikunci.

Dalam bertindak, petugas patroli melakukan langkah-langkah preventif. Mereka melakukan patroli di daerah rawan kriminalitas, memberikan peringatan kepada petugas penjaga kosan untuk memerhatikan parkiran kendaraan, dan menanyakan identitas serta keperluan kepada tamu yang datang.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian kendaraan bermotor, kejahatan jalanan, dan tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Selain itu, mereka juga berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.

Saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang berada dalam kondisi aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian yang mencolok.

(Red)

Baca Juga :  Wujudkan Lingkungan Aman Kapolsek Tegalwaru dan Jajarannya Gelar Operasi KRYD Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *