Patroli DK 59, Aksi Preventif Polsek Ciampel saat di Lokasi Proyek KCJB.

Karawang – Eksposekriminal.com – Bahbinakmtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Suhandi beserta Aiptu Eman Yahdiyana melaksanakan patroli dialogis ke lokasi proyek kereta cepat di DK 59 Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel, Karawang, Rabu (14/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan kepada jajarannya, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan area jalur KCIC menjadi wilayah yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan proyek nasional KCIC dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan agar pembangunan proyek kereta cepat berjalan lancar dan baik,” ujar Adi Rama.

Menurut Kapolsek Ciampel Polres Karawang, patroli dialogis dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi aksi pencurian barang atau aset milik proyek, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi proyek KCIC.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penting untuk melaksanakan tugas patroli menuju area testing dan commisioning KCJB, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polda Jabar akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di area proyek KCIC, demi kelancaran dan keselamatan kita bersama. Hingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Dengan Humanis, Bripka Dede Wawan Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Sambil Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *