Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Berikan Pembinaan kepada Remaja di Stasiun Nagreg

Eksposekriminal.com – Nagreg, – Bripka Diden Robian, Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (7/8/2023), malam.

Saat melakukan patroli tersebut Bripka Diden menemukan sejumlah remaja yang sedang berkumpul di kawasan Stasiun Nagreg, dengan pendekatan yang ramah dan humanis, Bripka Diden menghampiri para remaja tersebut menggali informasi, dan juga memberikan pembinaan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban saat berkumpul di tempat umum, terutama pada malam hari. Ia juga menyampaikan pesan agar menghindari tawuran dan penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan mereka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H. mengatakan bahwa salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas yaitu melakukan upaya-upaya pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, termasuk kepada kalangan generasi muda.

“Melalui pembinaan rutin, juga memantau dan mengawasi aktifitas generasi muda, diharapkan mereka dapat terhindar dari perilaku-perilaku negatif, yang dapat merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.” kata AKP Eva Yanti.

Baca Juga :  Yanmas pagi Jajaran Unit Lalu Lintas Polsek Regol Cegah Kemacetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *