Patroli Preventif Sebagai Bentuk Upaya Pencegahan Terhadap Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot

Eksposekriminal.com – Dayeuhkolot – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Personel unit Samapta polsek Dayeuhkolot polresta Bandung melaksanakan Patroli Dialogis Siang. Kamis (15/6/2023)

Selain melaksanakan patroli Personel Unit Samapta juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu akan terjadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.” ucapnya.

personel Unit Sampta juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan.” Tutup Suyatno.

Baca Juga :  Demi Terciptanya Aman dan Kondusif, Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Sukajadi Giat Patroli Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *