Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

Eksposekriminal.com – Ciwidey – Personil Polsek Ciwidey Polresta Bandung rutin melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan mengatur lalu lintas di Pagi hari.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara maupun masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas berangkat kerja / kantor mengingat libur lebaran telah usai.

Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan salah satu tugas rutin setiap pagi petugas jaga piket lakukan pelayanan pengaturan. Aipda pendi menuturkan ” Jika pagi hari banyak sekali pengendara sepeda motor yang berangkat kerja dengan terburu-buru dan seringkali mengabaikan keselamatan dirinya dan orang lain, dengan adanya kehadiran polisi di jalan dapat mengantisipasi hal yang demikian sehingga angka kecelakaan yang disebabkan oleh human error dapat dikurangi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H sampaikan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar, Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan , Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.

Baca Juga :  Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *