Penyuluhan Peredaran Narkoba Desa Sukatani dengan cara “door to door”

PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan program “door to door” untuk penyuluhan serta edukasi bahaya dan pencegahan peredaran narkoba di Kampung Bebas Dari Narkoba Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri mengatakan, untuk mendukung terwujudnya Kampung Bebas Dari Narkoba maka penyuluhan serta edukasi bahaya dan pencegahan peredaran narkoba dilakukan Polres Purwakarta.

Ia mengatakan, program tersebut dilaksanakan dengan melakukan program door to door dengan mendatangi langsung setiap rumah penduduk.

“Kegiatan ini digelar dengan harapan Desa Sukatani dapat menjadi contoh bagi Desa lain dalam mewujudkan Kampung Bebas Dari Narkoba, dan demi menekan terjadinya penyalahgunaan dan pencegahan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ungkap Budi, pada Jumat, 29 September 2023.

Ia menyampaikan, Polres Purwakarta bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukatani serta Pemrintah Kabupaten Purwakarta membentuk Kampung Bebas Dari Narkoba sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan serta memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

“Polres Purwakarta akan memaksimalkan sinergi untuk mencegah, melindungi, dan menyelamatkan generasi bangsa dari segala bentuk kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang mengancam, serta merusak tatanan dari berbagai aspek kehidupan masyarakat,” Ucap AKP Budi Suheri.

Purwakarta, Jumat, 29 September 2023

Baca Juga :  Anggota Polsek Jatisari, Lakukan Pengamanan Arus Balik H + 6 Di Pospam Cikalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *