Perkuat Sinergitas TNI- POLRI, Bhabinkambitmas Sambang ke Warga Bersama Babinsa

Sumedang – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar
Bripka Munggar Yunika bersama Babinsa melakukan pembinaan kepada warga di Desa binaannya, Desa. Sundamekar Kec. Cisitu, dalam rangka menyambangi warga secara bersama sama ke tiap pelosok wilayah. Jumat (20/10/2023).

Dalam sambang ke warga tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warganya,

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga, khususnya menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warganya agar sama-sama menjaga dan ikut mensukseskan dalam Pemilu di tahun 2024.
(Red)

Baca Juga :  PENGAMANAN IBADAH PASKAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *