PERSONIL POLSEK  KALIJATI KONTROL SAT KAMLING, INGATKAN PETUGAS SATKAMLING, SELALU WASPADA ADANYA GANGGUAN KAMTIBMAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK KALIJATI

Subang – Personil Polsek Kalijati Giat Kontrol Sat Kamling (Ronda Malam) di  kp. cikondang, Kp. sukadaya,  Kp lebaksiuh Desa Sukasari Kec. Dawuan Kab. Subang dan pos-pos Satkamling yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kalijati.

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Kalijati IPTU UDIN AWALUDIN, S.H., M.H. menyampaikan, giat kontrol sat kamling ini sudah rutin di laksanakan untuk mengontrol ronda malam jaga malam yang ada di wilayah hukum Polsek Kalijati Polres Subang.

“Adapun pesan yang di sampaikan dalam Giat Kontrol tersebut, pihak Kepolisian menghimbauan agar petugas Ronda malam dalam pelaksanaan ronda malam, agar selalu waspada, dan pola kegiatan selama berjaga, tidak semua petugas Ronda ngumpul di Pos, melainkan secara bergantian keliling sekitar lingkungan”. Ucapnya.

Aiptu Tati Haryati menegaskan, “Agar petugas ronda senantiasa memukul kentongan setiap Jam, untuk menandakan bahwa petugas Ronda masih ada, dan juga agar melaporkan ke Polsek atau Bhabin Kamtibmas apabila ada hal hal atau Orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh Petugas Ronda”

Selama kegiatan Pengontrolan Sat Kamling di kp.Cikondang, Kp Sukadaya, Kp Lebaksiuh   Desa sukasari  Kec. Dawuan Kab. Subang situasi keadaan Aman dan terkendali.

Baca Juga :  Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Pada Saat Sambangi Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *