PETUGAS POLSEK PALABUHANRATU POLRES SUKABUMI TETUS TINGKATKAN KEAMANAN WILAYAH HUKUM NYA

Sukabumi – Eksposekriminal.com// Palabuhanratu_Polsek Palabuhanratu terus tingkatkan keamanan wilayah hukumnya menjelang lebaran Idul fitri 1444 Hijriah. “Malam Kamis, (20/04/23).

Patroli rutin malam hari petugas Polrlsek Palabuhanratu terus tingkatkan keamanan wilayah hukumnya sehubungan dengan telah dimulainya arus mudik bagi masyrakat khususnya Palabuhanratu merupakan daerah wisata yang harus benar benar aman dan kondusif.

Aipda Deden Sun Gery S.Pd bersama Rekan jaga nya dan petugas Samapta Polres Sukabumi, laksanaan Patroli Rutin malam dalam menjaga situasi Kamtibmas terus di tingkatkan khusunya daerah Rawan Kriminalitas pencurian Dan tempat berkerumun nya para remaja yang selalu iseng lakukan perang sarung yg dapat merugikan mereka,” katanya. Deden.

Selain Itu, Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H sebagai pimpinan terus pantau personilnya setiap saat baik yang sedang melaksanakan Pos Pam. Maupun para personil lainnya Khususnya Bhabinkamtibmas, yang merupakan memiliki tangung jawab besar saat ini. “Imbuhnya. Mangapul.

Peningkatan Kriminalitas mungkin saja terjadi menjelang lebaran 1 Syawal Idul Fitri 1444 Hijriah, karena kebutuhan meningkat seiring dengan para pemudik sudah sampai di setiap kampung halamannya, wajib kita pantau melalui tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pembina Desa, demi terciptanya situasi yang aman dan damai, kondusif, Sesuai dengan Program Kapolres Sukabumi, ” Curhat AA DEDE”_ (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)*.

Ciptakan rasa aman adalah sudah menjadi tugas dan bagian dari tanggung jawab saat ini, Bhabinkamtibmas menjadi pelopor keamanan ketertiban dimasyrakat harapan Polri Selalu Dekat dengan Masyrakat. “Tutup. Taufik.

(Red)

Baca Juga :  TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, KAPOLDA JABAR TARAWIH KELILING BERSAMA PANGDAM III SILIWANGI DAN FORKOPIMDA JABAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *