PLH Kapolsek Tegalwaru Monitoring Distribusi Air Bersih di Desa Warga setra Dampak Kemarau

KARAWANG, – Sebanyak 8000 liter air bersih di distribusikan ke masyarakat yang terdampak kesulitan air bersih akibat kemarau di wilayah kampung Jegjreg Desa Warga setra Kecamatan Tegalwaru. Sabtu (30/9).

Bahkan bentuk hadir nya Polri di tengah masyarakat yang membutuhkan air bersih, PLH KapolsekTegalwaru,AKP H. Surlani pun turut dampingi distribusi air bersih itu.

“Benar, kami tengah melakukan pengawasan, monitoring dan pendampingan bantuan air bersih kepada masyarakat, ” Ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui PLH Kapolsek Tegalwaru,AKP.H.ruslani. tadi pagi.

PLH Kapolsek pun menegaskan wujud dari kehadiran kepolisian Republik Indonesia di tengah kondisi yang tengah alami krisis air bersih akibat kemarau.

Dan juga PLH Kapolsek pun menegaskan, Saat ini pengeboran air bersih tengah terus di kebut pengerjaan nya.

“Mudah-mudahan satu atau dua minggu ke depan, sumur bor program Polres Karawang untuk mengantisipasi kesulitan air bersih bisa selesai, sehingga distribusi air tidak perlu jauh lagi, ” Harap PLH Kapolsek.

Sampai dengan distribusi air bersih bagi warga Desa Warga setra itu berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Dengan warga polisi RW Polsek Gedebage menjaga keamanan lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *