Polisi Berpatroli di Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat

Karawang – Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Kampung Kobakmanyar Desa Mekarmulya, Telukjambe Barat, Karawang, Minggu malam (13/8/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu mengingatkan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun C3, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Anshori mengarahkan ipda Nuryadin beserta Bripka Dede Wahab, melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di pemukiman masyarakat.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” lanjut Iptu Anshori.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
(Red)

Baca Juga :  Unit Patroli Dialogis Polsek Pasawahan Sambang dan Himbauan Berikan rasa aman kepada warga masyarakat wilayah kec.pasawahan dan kec.pondok salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *