Polisi Bubarkan Balap Liar di Jalan Baru Klari Tanjungpura Karawang

Karawang – Eksposekriminal.com – Tim patroli presisi bersama piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang membubarkan anak-anak remaja yang akan balap liar di sekitaran Jalan Baru Klari – Tanjungpura, Karawang, Sabtu dini hari (13/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan setiap saat, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Marsono.

Pasalnya, patroli yang dilakukan secara presisi, memang bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Iptu Hasanudin pimpin lima personel lainnya, untuk melaksanakan tugas patroli presisi, demi memaksimalkan pengamanan wilayah.

“Patroli dilakukan secara presisi untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Dusun Jatireja Desa Jatireja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *