Polisi Lakukan Patroli Dialogis ke Pos Security Karya Beton

Karawang – Anggota patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Brigadir Daud Hudaya beserta Briptu Yosep Ismail melaksanakan patroli prekat dialogis ke pos security Karya Beton di Dusun Pasirjengkol, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin (14/8/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari pihak security, selaku mitra keamanan Polri.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” tutur Iptu Anshori.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan kedua anggotanya untuk mengimbau pihak security agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek, Iptu Anshori.

“Saya juga berharap mitra keamanan Polri bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan,” pungkas perwira pertama Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
(Red)

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Dalam Rangka Hak Untuk Tahu Dan Bijak Dalam Bermedia Sosial Kepada Siswa/i SMKN 7 Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *