Polres Karawang Ikuti Supervisi Ops Jaran Lodaya 2024

Polres Karawang, Jabar – Polres Karawang tengah menggelar Ops Jaran Lodaya 2024 mulai tanggal 11 hingga 20 Mei 2024. Hari ini  Polres Karawang bergabung dengan Polsek Subang Dan Polres Karawang mengikuti Supervisi Ops Jaran Lodaya 2024 diAula Mako lantai 2,. Senin (13/5).

Diketahui bahwa Operasi ini bertujuan untuk menanggulangi aksi pencurian kendaraan bermotor yang semakin meresahkan masyarakat, khususnya di wilayah Karawang.

Kegiatan supervisi dipimpin AKBP Asep Pujiyono selaku ketua TIM, Kompol Dewi Hotijah, beserta anggota tim lainnya.

Tim disambut Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, yang sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dan anggota di Polres Karawang Beserta Polres Subang dan Polres Purwakarta yang turut mengikuti kegiatan supervisi ini.

Disampaikan Wakapolres, Polres Karawang melaksanakan Ops Jaran dengan Sasaran adalah Curas, Curat dan Curanmor, dalam hal ini Polres Karawang menempatkan sejumlah personel yang terlatih dan berpengalaman untuk melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor. Mereka diberdayakan untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan serta melakukan razia terhadap kendaraan yang dicurigai. ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut untuk TO ( Target Operasi ) Polres Karawang terpenuhi, maupun Non TO juga terpenuhi, Namun apabila target TO yang belum terpenuhi agar masing masing Polres untuk di ungkap kembali.

Dan diharapkan dengan berlangsungnya Ops Jaran ini dapat memberikan efek jera bagi para pelaku pencurian kendaraan bermotor dan meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Baca Juga :  Antisipasi Pengguna Knalpot Tidak Sesuai Spefisikasi Teknis Saat Malam Hari, Personel Polsek Lemahabang Gelar Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *