Polsek Banyusari Datangi Acara Hajatan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

KARAWANG II – Anggota Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Rahman melakukan kegiatan patroli rutin, kali ini mendatangi acara Khitanan anak dari Surya warga dusun Krajan 1 RT 004/006 Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso giat kali ini mendatangi warga yang sedang menyelenggarakan hajatan untuk bersama-sama menjaga situasi Kemanan dan Ketertiban, sehingga acara yang digelar dapat berjalan aman dan lancar.

“Diwilayah Desa Cicinde Utara, anggota mendatangi hajatan khitanan dan mengajak kepada warga yang menggelar acara tersebut untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban demi lancarnya kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Kapolsek, Sabtu 12 Agustus 2023.

Disamping itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada pihak tuan rumah untuk tetap mematuhi aturan yang ada sesuai dengan izin keramaian yang dikeluarkan oleh Pihak Kepolisian.

“Kami juga mengingatkan kepada tuan rumah yang menggelar hajatan resepsi pernikahan, untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian, mengingat kegiatan tersebut diiringi musik organ” jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Polsek dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Banyusari.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Banyusari dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat yang berada di Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang” tandas Kapolsek.

Baca Juga :  Unit Patroli Dialogis Polsek Pasawahan Sambang dan Himbauan Berikan rasa aman kepada warga masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *