Polsek Blanakan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa Blanakan antisipasi TPPO

Subang – Polsek Blanakan berkordinasi dengan Pemerintah Desa Blanakan dan Kantor Pos monitor antisipasi TPPO lokasi Kantor Pos Kec. Blanakan di Wilayah Hukum Blanakan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan untuk mengantisipasi masyarakat yang memiliki keluarga Berada di Luar Negeri / TKI dan akan pentingnya melaporkan ke aparat Setempat serta menjaga Kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Polsek Blanakan Polres Subang bersama dengan TNI memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Desa Blanakan akan pentingnya menjaga Kamtibmas,untuk selalu melaporkan bilama ada kejadian yang mengganggu kamtibmas di Desa. Blanakan.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,menjaga kesehatan lingkungan nya, untuk waspada terhadap lingkungan sekitar ”, ujar Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P

(Red)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Asep Ransan Ganjar Melaksanakan Giat Sambang dan Pendampingan Penyaluran Bansos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *