Polsek Bungursari Terus Sampaikan Pesan Kantibmas lewat Sambang Pos

 

PURWAKARTA – Personel Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus sampaikan imbauan Kamtibmas sambil lakukan patroli sambang dengan mendatangi pos ronda di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Sembari berbincang dengan santai, para personel Polsek Bungursari ingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari sebagai upaya meminimalisir aksi kejahatan,” ucap Budi, Pada Rabu, 15 Mei 2023

Disamping itu, Kapolsek juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” Ucap Kompol H Budi Harto.

(Sambas troy)

Baca Juga :  BRIMOB JABAR BERI PELAYANAN RASA NYAMAN KEPADA MASYARAKAT SEKITAR MAKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *