Polsek Ciasem Polres Subang Patroli siang di area SPBU cegah gangguan kamtibmas

SUBANG – Wujud hadir Polri dimasyarakat Anggota Polsek Ciasem Polres Subang melakukan patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan konsumen yang mengisi BBM di SPBU Warungnangka kec ciasem Kab Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd menyatakan agar personil selalu lakukan giat Patroli di lokasi dan jam rawan terjadinya kejahatan seperti di SPBU yang ramai dikunjungi masyarakat untuk mengisi BBM atau beristirahat.

Salah satu SPBU yang ramai oleh warga adalah SPBU warungnangka Ciasem baru, warga masyarakat yang mengisi bahan bakar minyak ataupun beristirahat oleh karena itu unit patroli melakukan patroli antisipasi kejahatan.

Mobil dan motor silih berganti mengisi bahan bakar. Hal ini membuat salah satu celah tindak kejahatan yaitu pencurian dan perampasan di tempat umum.

Tim patroli Polsek Ciasem melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan konsumen yang mengisi BBM. Dalam kesempatan kali ini, tidak lupa diberikan juga himbauan kamtibmas agar warga tetap berhati hati saat membawa barang berharga dan uang tunai. Untuk menghindari kejahatan C3.

“Warga dihimbau agar menyimpan uang dan barang berharga saat mengendarai mobil atau motor saat berisitirahat di rest area. Tetap waspada, karena celah tindak kejahatan bisa terjadi dimana pun”. Pungkas Kapolsek Ciasem
(Red)

Baca Juga :  Giat Rutin Unit Lantas Polsek Cicendo Polrestabes BandungLaksanakan Pengawasan dan Pengaturan Lalulintas di Pos Rajiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *