POLSEK CIKELET BERSAMA WARGA BANTU EVAKUASI PICK UP TERJEBAK ARUS

Garut – eksposkriminal.com – Cuaca yang tidak menentu saat ini mengharuskan setiap orang selalu waspada, terutama ketika cuaca sedang hujan lebat, begitupun yang terjadi di sungai Cipasarangan yang tiba tiba airnya meluap dikarenakan curah hujan yang tinggi didaerah hulu sungai.

Kendaraan pick up milik saudara Tatang Sopandi yang sedang digunakan untuk mengangkut pasir sungai terjebak ditengah-tengah arus luapan air sungai Cipasarangan yang tiba-tiba datang dari arah hulu, dengan kejadian tersebut kendaraan pick up tidak dapat melintas tetapi sopir dapat menyelamatkan diri.

Terjadinya luapan air sungai Cipasarangan pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 Wib Sungai Cipasarangan sendiri terletak di wilayah kecamatan Cikelet yang membatasi antara desa Cikelet dan desa Cijambe.

Kapolsek Cikelet AKP Solah Parwani, S.Pd setelah menerima laporan dari masyarakat segera menghubungi dinas Pemadam Kebakaran wilayah selatan yang terletak di kecamatan Pameungpeuk dan kemudian langsung bergerak bersama anggota mendatangi dan mengamankan tempat kejadian.

Kapolsek Cikelet Bersama anggota Ipda Irwandani, Bripka Budi Sobat, Bripka Rahmat taufik, dan dinas pemadam kebakaran Bersama warga setempat mengevakuasi kendaraan tersebut dengan menggunakan tali sehingga kendaraan dapat di Tarik secara bersama-sama ke pinggir sungai.

Dalam peristiwa tersebut alhamdulilah tidak ada korban jiwa serta kendaraan dapat dievakuasi terima kasih kepada semua pihak atas segala bantuan dan kerjasamanya “ ungkap Kapolsek.

(Red)

Baca Juga :  Personil Polsek Blanakan melakukan patroli ke obyek wisata penangkaran buaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *