Polsek Cisompet Evakuasi korban Kecelakaan Adu Banteng

Garut | Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Cisompet – Pameungpeuk Garut, Jawa Barat. Tabrakan itu melibatkan sepeda motor versus kendaraan bak terbuka. Usai mengalami tabrakan mobil tersebut langsung terbalik, sementara pemotor terpental hingga tak sadarkan diri.

Insiden naas itu terjadi di jalan raya Cisompet, tepatnya di Kampung Babakan Nangka Desa Sukanagara Kecamatan Cisompet Garut, Jawa Barat. Tabrakan adu banteng antara mobil bak terbuka nomor polisi D 8766 YT yang di kemudikan Hasanudin, oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor tanpa plat nomor yang di kemudikan Jana.

“kecelakaan lalu lintas antara kendaraan merk Suzuki Pick Up warna biru dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga oleng ke sebelah kanan,kemudian menabrak sepeda motor dari lawan arahnya,”kata AKP Hilman Nugraha, Kapolsek Cisompet Polres Garut, Sabtu (20/4/2024).

Ia juga menambahkan bahwa usai tabrakan, mobil tersebut langsung terbalik, bahkan pengemudi motor terpental cukup jauh hingga tak sadarkan diri. Pemotor mengalami luka serius dan harus di rujuk ke RSUD dr Slamet Garutm

“mengakibatkan korban pengemudi sepeda motor mengalami luka dan di bawa ke Rsu Pamengpeuk dan dirujuk ke RSUD dr. Slamet Garut,”tambahnya.

Polsek Cisompet lansung melakukan bersama warga sekitar. Tak hanya itu, kasus kecelakaan ini juga di tangani oleh unit Laka Lantas Polres Garut.
(Red)

Baca Juga :  Cegah terjadinya tindak kriminalitas Shabara Polsek Tanjungsiang, sambangi toko modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *