Polsek Jatinangor Lakukan Pengamanan dalam giat Jambore Nasional 7 Pelajar dan Mahasiswa PERSIS di Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan Sukasari

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – bertempat di Bumi Perkemahan Kiara Payung Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, Personel Polsek Jatinangor melaksanakan pengamanan kegiatan Jambore Nasional 7 Pelajar dan Mahasiswa PERSIS. Minggu (06/08/2023)

Berdasarkan Surat Perintah Pengaman No : 911/VIII/PAM3.3/2023, tanggal 01 Agustus 2023, tentang Pengamanan Talkshow, Seminar Ilmiah, Pelatihan Edukasi, Kompetisi Edukasi, Pentas Kreasi Seni dan PERSIS Youth dalam rangka Jambore Nasional 7 Pelajar dan Mahasiswa PERSIS, personil pengamanan pada hari ini Rabu 02 Agustus 2023 berjumlah 14 personil Polri dipimpin oleh Ka Pam Objek IPTU JOKO DWI HARYONO Kapolsek Sukasari, SH dan Padal IPTU SOLIHIN Panit I Binmas Polsek Jatinangor.

Kegiatan Jamnas ini sebagai sarana bagi para kader PERSIS untuk bertukar pikiran, mendapatkan inspirasi baru dan belajar satu sama lain dalam berbagai aspek, mulai dari pengetahuan hingga keterampilan praktis. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan, diskusi, dan pengembangan diri, semua dalam rangka mempersiapkan kader-kader PERSIS dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan untuk membangun masyarakat yang lebih baik.

Bahwa kegiatan Pengamanan dari Kepolisian pada kegiatan Jambore Nasional 7 Pelajar dan Mahasiswa PERSIS tersebut sebagai upaya menciptakan dan memelihara keamanan serta ketertiban selama kegiatan Jamnas berlangsung. pungkasnya Iptu Solihin
(Red)

Baca Juga :  Menjaga lingkungan agar aman Polisi RW Polsek Ujungberung Sambang warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *