Polsek Leles Polres Garut Membantu Padamkan Kebakaran Rumah

Garut – Polsek Leles Polres Garut menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait telah terjadi peristiwa kebakaran rumah di Kampung Nangkaleah Desa Margaluyu Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Pada hari Kamis tanggal 28 September 2023 sekitar pukul 21.30 WIB, rumah semi permanen di Kampung Nangkaleah Desa Margaluyu Kec.Leles Kab.Garut milik korban saudara Pampam tengah dilahap oleh sijago merah.

Menurut keterangan saksi saudari Yeni yang merupakan tetangga korban ia melihat api sudah membakar atap rumah milik saudara Pampam yang menjalar kerumah saudara Wawan, kemudian Yeni meminta bantuan pihak Polsek Leles bersama warga sekitar untuk memadamkan api.

Anggota Polsek Leles yang berada dilokasi segera berkoordinasi dengan pihak damkar, sebelum pihak damkar tiba anggota bersama warga sekitar membantu padamkan api dengan alat seadanya.

Setibanya Unit Damkar Kabupaten Garut ke lokasi pemadaman pun dilakukan menggunakan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran. Sekitar pukul 22.00 WIB api berhasil dipadamkan, selanjutnya anggota membantu evakuasi korban ke rumah sanak saudaranya dan melakukan olah tkp.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi kurang lebih sekitar Rp. 120.000.000.- (seratus dua puluh juta rupiah), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dari hasil olah tkp Polsek Leles menyebutkan api diduga berasal dari konsleting listrik rumah milik saudara Pampam.
(Red)

Baca Juga :  Panit Lantas Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas pada Pagi Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *