Polsek Limbangan Polres Garut Evakuasi Korban Kecelakaan Yang Terlindas

Garut – Polsek Limbangan Polres Garut mengkonfirmasi bahwa telah terjadi kecelakaan di Jalan raya Limbangan tepatnya di Kampung Pasar Heubeul Desa Limbangan Tengah Kecamatan Bl. Limbangan Kabupaten Garut. Jum’at (13/10/2023).

Kecelakaan ini melibatkan satu unit kendaraan sepeda motor Honda vario nomor polisi Z 3872 YQ yang dikendarai oleh Dede Hendri warga Kota Banjar Jawa Barat dengan kendaraan Bus Budiman no Pol Z 7553 HE yang dikemudikan oleh Alex warga Parigi Pangandaran Jawa Barat.

Kejadian terjadi pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 WIB, sepeda motor yang dikendarai Dede Hendri datang dari arah Tasikmalaya menuju arah Bandung, sewaktu melintas jalan lurus sepeda motor tersebut akan mendahului Bus Budiman yang dikemudikan Alex.

Menurut keterangan saksi dan dari hasil olah Tkp petugas Polsek Limbangan Polres Garut diperkirakan pada saat motor akan mendahului Bus, kendaraan sepeda motor itu tergelincir dan jatuh tepat di kolong Bus. Sehingga mengakibatkan kepala pengendara sepeda motor terlindas oleh ban dari Bus Budiman tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, S.Ip, mengatakan bahwa korban pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat dan untuk kerugian materi masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kami sudah membantu evakuasi korban ke Puskesmas Limbangan untuk pemeriksaan medis, dan barang bukti berupa satu unit kendaraan sepeda motor dibawa ke Mapolsek Limbangan untuk keperluan penyelidikan kepolisian lebih lanjut.” Tutup Uun.
(Red)

Baca Juga :  Anggota Polsek Pedes Patroli Prekat Presisi Karawang Terpadu Demi Keamanan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *