Polsek Nagreg Gelar Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu di Gedung Serbaguna Tridharma Yonif 330 Nagreg

Eksposekriminal.com – Nagreg – Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar pengamanan kegiatan ibadah kebaktian Minggu umat Nasrani, di Gedung Serbaguna Tridharma, Komplek Yonif PR 330, Desa Mandalawangi. Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (13/8/2023).

Ibadah kebaktian tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat dihadiri ratusan jemaat yang berasal dari GKP Cicalengka dan Nagreg, serta anggota Yonif PR 330 yang beragama Nasrani.

Dalam kegiatan pengamanan ini, tampak personel Polsek Nagreg, berjaga-jaga dilokasi mulai di halaman gedung hingga tempat parkir kendaraan, hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan peribadatan berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengungkapkan kegiatan pengamanan ini rutin dilakukan setiap Minggu, untuk menciptakan situasi tetap kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang melaksanakan ibadah.

“Pengamanan ini rutin kami lakukan setiap hari Minggu,” ujar AKP Eva Yanti.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah,” tambahnya.

“Intinya kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Nagreg ini tetap kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kunjungi Warga SIB, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *