Polsek Pamulihan Polres Sumedang Melaksanakan Giat Blue Light, Antisipasi C3 Dan Gangguan Kamtibmas

Sumedang – Eksposkriminal.com // Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Blue Light guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Kamis (25/05/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Budi Alamsyah,Aipda Supriatna ,Briptu Riana anggota Polsek Pamulihan Polres Sumedang dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas, sebagai upaya melayani masyarakat.

Adapun Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu dengan melakukan Pengontrolan pada tempat2 yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmss yang meliputi Jalur pangkalan ojek citali, rest area Km 30, tunggul hideung, jl. Raya cadas pangeran, Jl. Raya Simpang Cimanggung dan pemungkiman warga.

Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainya dengan menghimbau warga masyarakat agar senantiasa lebih ditingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas pada malam hari demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Pamulihan Kab. Sumedang.

Warga yang ditemui merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas Polri Polsek Pamulihan yang selalu berusaha menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Pamulihan dengan rasa tenang dan aman.
(Red)

Baca Juga :  Jajaran Polres Purwakarta melaksanakan Patroli di malam hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *