Polsek Pusakanagara Melaksanakan Patroli Gabungan di Pelabuhan Internasional Patimban

Subang – Guna menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusip diwilayah Polsek Pusakanagara Polres Subang. Polsek Pusakanagara laksanakan Patroli gabungan di Pelabuhan international Patimban.

Unsur patroli gabungan antara lain, Polsek Pusakanagara, Koramil Pusakanagara, Kecamatan Pusakanagara, Pam Obvit Polres Subang Polda Jabar, Security Pelabuhan Patimban dan petugas KSOP Pelabuhan Patimban.

Rute Patroli ini meliputi jalan Apbm – Mes Karyawan KSOP – sampai dengan pos pos penjagaan security dari pos 1 hingga pos 3 jalan Acces road Pelabuhan Patimban

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. menyampaikan sudah menjadi tugas Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Obyek Vital Nasional untuk tetap aman dan Kondusip.

“Patroli gabungan ini dilakukan rutin setiap malamnya untuk mencegah adanya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas di sekitar area Pelabuhan Patimban. Secara umum situasi kamtibmas di Pelabuhan Patimban dalam keadaan aman dan Kondusip. Pungkas Kapolsek.

(Red)

Baca Juga :  Bentuk Tanggung Jawab Kelancaran Lalu Lintas,Personil Samapta Polsek Banjaran laksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *