Polsek Rawamerta Beri Pelayanan Prima Pembuatan SKCK

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) merupakan salah satu dokumen yang seringkali dibutuhkan untuk melamar kerja, SKCK diterbitkan oleh POLRI sebagai catatan resmi bahwa seseorang pernah atau tidaknya terlibat sebuah peristiwa hukum seperti tindakan kriminal, atau lain-lain.

Unit Intelkam Polsek Rawamerta melalui kanit intelkam Bripka Hari Susanto,SH memaksimalkan Kegiatan pelayanan yang cepat dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan buat melamar pekerjaan di harapkan dapat membantu dan memudahkan warga. Jum’at (29/09/23).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H mengatakan pelayanan SKCK ini selalu kami berikan yang terbaik , cepat dengan cara humanis dan kemudahan bagi pemohon SKCK sehingga masyarakat lebih terbantukan lagi.

”Penertiban SKCK merupakan pelayanan polri terhadap warga masyarakat, di harapkan kepada personel dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Rawamerta dengan berpedoman Senyum, Salam, Sapa. Sehingga warga masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan dari POLRI,” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Perlengkapan Bayi Dan Sembako, Pasca Peristiwa Seorang Ibu Yang Melakukan Persalinan Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *