QR Samapta Polsek Tanjungsiang melaksanakan Patroli malam di jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Sumedang.

Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, QR Samapta Polsek Tanjungsiang atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd.

Patroli Polsek Tanjungsiang melaksanakan kegiatan Patroli di jalur perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Patroli Polsek Tanjungsiang yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Edi Widayat bersama Anggota Piket Polsek Tanjungsiang Aiptu Aa Hermawan melaksanakan patroli ke perbatasan Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang yang letaknya di Kp. Cikaramas, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang.
untuk antisipasi kerawanan Laka lantas, C3 geng motor, monitoring arus lalulintas serta antisipasi terjadinya Kejahatan jalanan lainnya.

Adapun tujuan dari kegiatan Patroli tersebut dilakukan supaya bisa memberikan rasa aman, nyaman demi keselamatan pengguna jalan serta untuk memantau Situasi kamtibmas di perbatasan Kabupaten subang dan Sumedang. “Pungkas kapolsek”

(Red)

Baca Juga :  PATROLI 18 B POLSEK CIBOGO POLRES SUBANG PATROLI KE SPBU CILOA CIPTAKAN KONDISI AMAN DAN NYAMAN BAGI MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *