QR UNIT PATROLI BLANAKAN – POLRES SUBANG, MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA ANAK-ANAK YANG SEDANG NONGKRONG.

Subang – Anggota QR Unit Patroli Polsek Blanakan – Memberikan Himbauan Kepada Anak Muda yang Sedang Nongkrong antisipasi Tawuran, Narkoba dan Gank Motor, serta kejahatan lainnya, Situasi Berjalan dengan aman dan Lancar.

“QR Unit Patroli Polsek Blanakan selalu Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Anak Muda yang Sedang Nongkrong, Wilayah Hukum Polsek Blanakan.

Kapolres Subang *AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K, M.H* melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan Bahwa Unit Samapta Patroli Polsek Blanakan Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Himbauan Kamtibmas di Wilkum Polsek Blanakan Polres Subang, Guna mencegah adanya gangguan kamtibamas dan antisipasi Tawuran, Geng Motor dan C3 di lingkungan sekolah yang ada di wilkum Polsek Blanakan Polres Subang.

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Masyarakat, untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang”, Ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Patroli Gabungan, Polisi Amankan 4 Motor Tanpa Surat Kendaraan Serta Menggunakan Knalpot Bising

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *