Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Nagreg Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Eksposekriminal.com – Nagreg, – Sambut hari Bhayangkara ke-77, Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar Bakti Sosial membagikan paket Sembako kepada warga di Kp. Pamucatan Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg.

Sembako sejumlah 20 paket diberikan langsung kepada warga masyarakat, antara lain tukang ojeg, lansia, anak yatim dan warga kurang mampu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengungkapkan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 jajarannya menggelar berbagai kegiatan, salah satunya bakti sosial membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Bakti sosial ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu,” kata Kompol Anisa, Rabu (14/6/2023)

“Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek Nagreg juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan di seluruh pelosok wilayah Kecamatan Nagreg, hingga nanti puncak kegiatan peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2023.

“Nanti sebagian paket sembako akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke 77,Kapolsek Banjaran Beserta Anggota mengunjungi dan Berikan Santunan Kepada Warga Yang sedang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *