Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 , Polres Cianjur Menggelar Bakti Religi dengan Membersihkan Tempat Ibadah

Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Cianjur menggelar bakti religi di empat tempat ibadah di wilayah Kabupaten Cianjur, Jumat (16/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Dede Kasmadi, S.I.P., S.I.K., M.M. mengatakan, ada empat regu yang diturunkan untuk melaksanakan bakti religi di empat tempat ibadah tersebut.

Adapun empat titik tempat bakti sosial religi tersebut yaitu Mesjid Jami At Taqwa Kampung Cangklek Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, Mesjid Jami Nurul Huda di Jalan Gatot Mangkupraja Kampung Cageundang Desa Nagrak Kecamatan Cianjur, Gereja Kristen Indonesia di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur dan Vihara Tridharma di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur.

Kabag Ops berharap, dengan kehadiran Polres Cianjur melalui kegiatan bakti religi dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh tokoh-tokoh agama, khususnya dalam melaksanakan kegiatan moderasi beragama.

“Kami Berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat. dengan memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama.” tutupnya.

Baca Juga :  Ciptakan Harkamtibmas Laksanakan Patroli KRYD Siang Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *