Satuan Unit Lalu-Lintas Polsek Majalaya Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas di wilayah Hukum Polsek Majalaya .

Eksposekriminal.com – Majalaya – Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, Personil Unit Lalu-Lintas Polsek Majalaya Polresta Bandung secara rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan khususnya pada pagi hari.

Seperti yang dilakukan anggota unit Lalu Lintas Polsek Majalaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek majalaya guna mencegah kepadatan arus. Selasa 04 Juli 2023.

Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas dan berharap masyarakat pengguna kendaraan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH,S.I.K,.MH Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan untuk mencegah timbulnya kemacetan pada pagi hari, kami telah menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas, seperti hari ini Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Majalaya melakukan pengaturan di Pertigaan Sambilalu, Pertigaan MT, dan Pertigaan Ciwalengke.

“Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Mencegah kriminalitas, Polsek Darangdan laksanakan patroli dialogis lokasi obyek vital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *