Secara Persuasif, Polisi RW 06 Desa Cisampih terus lakukan Silaturahmi Kamtibmas terhadap warga masyarakat

SUBANG – Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas yang di lakukan oleh Polisi RW 06 Desa Cisampih tersebut salah satunya menjaga kondusifitas lingkungan RW dari berbagai hal, tentunya untuk meminimalisir adanya aksi kriminalitas di lingkungan RW, khususnya di RW 06 Desa Cisampih Kecamatan Dawuan Subang.

Sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek dan dilaksanakan oleh Polisi RW Krisna Bayu mengatakan bahwa, Silaturahmi Kamtibmas yang di lakukannya tersebut untuk lebih mendekatkan diri tarhadap masyarakat.

“Kami akan terus melakukan Sosialisasi Kamtibmas di lingkungan binaan kami, tentunya sebagaimana arahan dan petunjuk atasan kami untuk terus melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di lingkungan RW,” ujarnya.
(Red)

Baca Juga :  "Jumat Curhat" Kapolsek Ciampel AKP Hasanudin Bahar Bersama Anggota Polsek Ciampel Menyambangi Lokasi Di Dusun Waringin Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas, dan Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *