Sinergis Cegah Kenakalan Pelajar, Aiptu Ruswin Sambangi Guru dan Staf SMKN 1 Tirtamulya

Karawang – Eksposekriminal.com –
Bhabinkamtibmas Desa parakan Połsek Cikampek Aiptu Iwing ruswin Sambang dan silaturahmi kepada stap dan guru sekolah SMKN 1 Tirtamulya desa parakan kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Selasa 10 Oktober 2023.

Aiptu Ruswin menyampaikan ” giat dalam rangka silaturahmi dan perkuat Sinergitas antara Bhabin Polsek Cikampek dengan para guru dan Staf SMKN 1Tirtamulya guna mencegah kenakalan Para pelajar , intinya bersama menjaga situasi kantibmas yang kondusif dilingkungan Sekolah dan wilkum.

Sambang Kepada stap dan guru SMKN 1 Tirtamulya
Di dusun Parakan Rt. 02/02 Desa parakan Kec. tirtamulya Kab. Karawang.

Pesan Kantibmas yang disampaikan
Bantu Jaga Kamtibmas dalam lingkungan sekolah maupun lingkungan sekitar sekolah untuk mencegah terjadi nya kejahatan dan gangguan kamtibmas.
Mari Kita tumbuhkan keakraban diantara warga sekolah demi tercipta kekompakan untuk kebersamaan dilingkungan yang harmonis dan tertib.
Diharapkan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta disiplin terhadap diri sendiri serta keluarga supaya tidak sampai menjadi Korban atau Pelaku kejahatan.
Jadilah warga yang Sadar Hukum, Taat Aturan dan patuh Terhadap segala kebijakan pemerintah.
Situasi selama giat berjalan dengan aman dan kondusif ” terang Bhabin.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto menjelaskan bahwa giat personil dalam rangka meningkatkan kondusifitas di wilayah melalui sambang silaturahmi kepada para pendidik sekolah agar sinergis dalam melakukan pencegahan kenakalan pelajar ,semoga giat ini bermanfaat ” jelas Kapolsek.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,

Baca Juga :  Antisipasi Kerawanan Kemacetan dipagi hari Personil Patroli Polek Buah Batu Laksanakan Yanmas Pagi hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *