Sinergita TNI POLRI, Kapolsek Cidadap: Menghadiri Undangan Penyambutan dan Pemberian Penghargaan Atlet Berprestasi Sea Game di Secapa AD

Bandung – Eksposekriminal.com – Polsek Cidadap-Polrestabes Bandung. Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Arsyad,S.IP., menghadiri undangan Kepala Sekolah Secapa AD Mayor Jendral Henra Heri Sutaryo dalam rangka penyambutan dan pemberian penghargaan atlet berprestasi Sea Game di Secapa AD, Jalan Hegarmanah No. 152, Kel. Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat. (Kamis, 25 Mei 2023).

Adapun anggota Secapa AD yang diberikan penghargaan adalah :
1. Letda Inf. Agus Prayogo (Peraih Medali Emas Lari Marathon)
2. Pelda Sinta Wanti (Official)
3. Sertu Pandu Sukarya (Peraih Medali Perunggu Lari 3000 m)

Kegiatan tersebut dihadiri :
1. Dansecapa AD
2. Para PJU Secapa AD
3. Ketua Koni Jabar
4. Ketua Pengda Pasi Jabar (Diwakili Wakil Ketua 2 Bapak Dedy Rochman)
5. Kadispora Jabar (Diwakilkan Sekdispora)
6. Camat Cidadap
7. Kasi Trantin Cidadap
8. Kapolsek Cidadap
9. Danramil Coblong (Diwakilkan Babinsa)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap menyampaikan bahwa telah dilaksanakan kegiatan penyambutan dan pemberian penghargaan kepada atlet Sea Games XXXII TA 2023 yang merupakan anggota Secapa AD, pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Sekolah Secapa AD Mayor Jenderal Henra Heri Sutaryo.

Kapolsek menuturkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka memberi motivasi dan penghargaan bagi anggota Secapa AD yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia olahraga untuk terus berprestasi dan memberi semangat kepada anggota yang lainnya,” ungkap Kapolsek Cidadap.

Baca Juga :  Bhabin Caket Ajak Masyarakat Ngawangkong Bareng Di Pos Kamling Desa Sukasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *