SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS POLRI DAN BABINSA TNI AD DESA TANJUNGWANGI SAMBIL SILATURAHMI KAMTIBMAS.

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone bersinergi dengan Babinsa AD Desa Tanjungwangi dalam acara Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanjungwangi yang ada di Wilkum Polsek Cijambe Polres Subang.

Kegiatan ini adalah bentuk Sinergitas antara Polri dan TNI dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanjungwangi yang di wujudkan dalam bentuk Silaturahmi Kamtibmas dimana Bhabin selalu kerap hadir ditengah- tengah kegiatan warga masyarakat.

Seperti kegiatan sekarang ini dalam acara Kegiatan Desa Bhabin dan Babinsa senantiasa hadir guna menjaga dan mempererat Tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Kegiatan ini pula sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH. kepada Bhabinkamtibmas yang dimana kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk wujud yang nyata yang dimana di dalam setiap kegiatan Polri dan TNI selalu berdampingan dan senantiasa bisa hadir dan setia dalam menemani untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Ucap IPTU Kuswan SH.
(Red)

Baca Juga :  Police Goes to School, Cara Polsek Sukanagara Cegah Kenakalan Remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *