Sinergitas Polsek Bojongloa Kaler dengan UPT Puskesmas Babakan Tarogong menyelenggarakan Pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan Jum’at Curhat di Kelurahan Babakan Tarogong Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung

Bandung – Eksposekriminal.com – Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung -;Plt Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin SH bekerja sama dengan KA UPT Puskesmas Babakan Tarogong dr.Fardhiyan menyelenggarakan Pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan Jum’at Curhat di Halaman Mesjid Al Fath Jl. Pagarsih RW.01 Kel. Bbk. Tarogong Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung. Jum’at (12/05/2023).

Adapun maksud tujuan kegiatan dalam rangka pelayanan masyarakat dalam menyerap aspirasi terkait Kamtibmas, disamping itu juga meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan melalui pemeriksaan kesehatan gratis.

Plt Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin SH, berharap dengan adanya Sinergitas ini dapat meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Polisi RW Sambang Dengan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *