SINERGITAS TNI – POLRI BHABINKAMTINMAS DAN BABINSA DESA SINDANGLAYA POLSEK TANJUNGSIANG MELAKSANAKAN SOSIALISASI TPPO DI DESA BINAANYA.

SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya bersama Babinsa AD melaksanakan sambang sekaligus sosialisas TPPO kepada masyarakat binaanya di Posyandu Nila 1 Rt. 05, Rw, 01, Desa Sindanglaya, Kec. Tanjungsiang.

Atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd.

Silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Sindanglaya Aiptu Haris Sobari bersama Babinsa AD Sertu Pariyanto untuk mempererat tali silaturahmi mendekatkan Polri dengan masyarakat dan dapat menerima saran, informasi serta Sosialisasi TPPO untuk menghindari terjadinya korban diwilayah hukum Polsek Tanjungsiang.

Adapun pesan pak Bhabin pada kesempatan ini antara lain, Menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, Menghimbau antisipasi kejahatan TPPO(Tindak pidana Perdagangan orang), Menghimbau warga jika ada warga ada yang mengajak kerja ke luar negeri walaupun gaji nya besar untuk berhati hati dan di cek legalitas agennya jangan sampai menjadi korban penjualan orang. “Pungkas kapolsek”
(Red)

Baca Juga :  Polres Karawang Polsek Pakisjaya Sampaikan Maklumat Di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat Kec. Pakisjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *