Sinergitas TNI–POLRI Jatinangor ajak Linmas Desa Binaannya untuk aktif jaga Kamtibmas di Lingkungannya

SUMEDANG – Posek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, dalam rangka pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Sinergritas TNI-Polri Jatinangor melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

Seperti yang dilakukannya Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cintamulya di Ruangan Linmas desa Cintamulya Dusun Cibungur Rt 17 Rw 07 Desa Cintamulya agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH., mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang ditekankan supaya bersama dengan Babinsa bersinergi untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing – masing, dan Bhabinkamtibmas menghimbau apabila ada kejadian yg harus hadirya bhabinkamtibmas dan babinsa segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya menciptakan Kemitraan dan Kedekatan dengan linmas sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinangor. pungkas kapolsek melalui *Humas Polsek Jatinangor*
(Red)

Baca Juga :  Polsek Bungursari Rutin Lakukan Kring Serse Untuk Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *