Sosialisaikan Surat Edaran Kapolres Cianjur, Kapolsek Cilaku Sambangi SMKN PP Cilaku

Cilaku – Dalam rangka mensosialisasikan surat edaran dari Kapolres Cianjur perihal mengajak pihak sekolah untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah, Kapolsek Cilaku Kompol Nandang beserta Kanit Binmas Polsek Cilaku melaksanakan sambang ke SMKN Pertanian Pembangunan (PP) Cilaku, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyampaikan himbauan dari Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar para siswa bisa memilih mana pergaulan yang bersifat baik dan mana yang tidak baik.

“Jangan ikut ikutan tawuran, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot brong atau racing, apalagi ikut ikutan Gorombolan Motor karena kalau menurut aturan lalu lintas Adik-adik siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM” jelas Kompol Nandang.

“Kepada pihak sekolah hendaknya melakukan pengetatan aturan disekolah terhadap penggunaan sepeda motor ke sekolah bagi siswa siswinya” Ucap Kompol Nandang.

Diakhir kegiatan Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menyerahkan surat edaran Kapolres Cianjur kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh bagian kesiswaan

Baca Juga :  Perayaan HUT SMARTCO Dimeriahkan berbagai Atraksi Beladiri dan Peresmian Smartco Martial Art Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *