Sosialisasi Guantibmas, Kenakalan remaja dan geng motor Polsek Cibeber polres cianjur sambangi Sekolah

Cibeber Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam hal menanggulangi Guantibmas, Kenakalan remaja dan geng motor diwilayah Hukum Polsek Cibeber, Petugas dari Polsek Cibeber menyambangi Sekolah untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada Pelajar.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menyambangi Sekolah Yayasan Al Falah di Desa Cipetir pada Hari Rabu Tanggal 24 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Atas Dasar B/430/V/ HUM.5.4/ 2023, Tanggal 17 Mei 2023 Kapolsek Cibeber bersama anggota Babhinkamtibmas telah melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada Siswa siswi di Yayasan Al Falah tentang antisipasi Guantibmas, Kenakalan remaja dan geng motor.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Cibeber menyampaikan Surat edaran dari Kapolres Cianjur kepada Pihak Yayasan, Melaksanakan tindakan Prefentif dengan memberikan edukasi kepada siswa siswi, Pemeriksaan kendaraan tidak layak pakai dan menyalahi aturan lalu lintas. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Cibeber berkoordinasi dengan Pihak Yayasan untuk membuat surat edaran kepada Orangtua atau Wali murid yg berkaitan dengan aturan sekolah.

Pihak Yayasan sangat antusias dengan kedatangan Petugas dari Polsek Cibeber. Dengan sambang ini Polsek Cibeber berharap pelajar yang ada di wilayah Cibeber terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif. Kapolsek Cibeber saat dikonfirmasi melalui telpon menyampaikan bahwa Polsek Cibeber akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah pelajar di wilayah Cibeber melakukan hal hal negatif, ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Ajak Warga Ikut Serta Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Silaturahmi Dengan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *